Hasil Seleksi Asisten Matakuliah Wajib Prodi Fisika dan Matakuliah Fisika Dasar I Sem I T.A 2019/2020

Berikut diumumkan hasil seleksi asisten matakuliah wajib di Prodi Fisika FMIPA UGM dan matakuliah Fisika Dasar I di FMIPA UGM untuk Sem I T.A 2019/2020. Mohon asisten yang ditunjuk dapat segera menghubungi dosen masing-masing matakuliah yang bersangkutan segera untuk menanyakan tugas masing-masing. Penugasan dapat segera dilaksanakan sejak pengumuman ini disampaikan.

Khusus untuk MK Fisika Dasar I, pelaksanaan asistensi dikoordinir oleh Dr. Ahmad Kusumaatmaja. Silahkan menghubungi beliau untuk mengetahui penugasan dan hal terkait lainnya.

Untuk asisten matakuliah wajib Prodi Fisika, deskripsi tugasnya adalah sebagai berikut:
(1). Mengoreksi PR sebanyak 4-8 kali penugasan PR permatakuliah perkelas.
(2). Memberikan kelas tutorial sebanyak 2-6 kali: membahas materi tutorial yang ditugaskan dosen kelas dan/atau juga membahas PR. Asisten perlu bertemu dengan peserta kelas untuk menanyakan jadwal mereka yang dapat digunakan untuk tutorial dan untuk ruangan tutorial, asisten dapat meminta langsung ke petugas jaga di bagian akademik fakultas atau dibantu dosen terkait atau meminta bantuan prodi untuk booking ruangan. Presensi kelas dapat diminta ke Bag. Pengajaran dan harus diisi oleh peserta kelas ketika kelas tutorial berlangsung.

# Catatan:
(1). Jika terdapat hal yang perlu ditanyakan, dapat menghubungi via WA Pak Romy (085778921821).
(2). Khusus asistensi matakuliah wajib prodi, akan dibuatkan grup WA untuk koordinasi lebih lanjut.

Lampiran:
1. Daftar asisten MK Fisika Dasar I
2. Daftar asisten MK Wajib Prodi Fisika.