Hasil seleksi asisten matakuliah Prodi Fisika Sem II T.A 2017/2018

Hal : Hasil seleksi asisten matakuliah Prodi Fisika Sem II T.A 2017/2018
Tanggal : 26 Februari 2018

Berikut diumumkan hasil seleksi asisten matakuliah di Prodi Fisika FMIPA UGM untuk Sem II T.A 2017/2018. Mohon asisten yang ditunjuk dapat segera menghubungi dosen masing-masing matakuliah yang bersangkutan segera untuk menanyakan tugas masing-masing. Penugasan dapat segera dilaksanakan sejak pengumunan ini disampaikan.

Untuk diketahui bahwa tugas asisten matakuliah adalah:

  1. Mengoreksi PR. Maksimal 10 kali penugasan PR permatakuliah. Termasuk jika ada lebih dari 1 kelas untuk suatu matakuliah maka total penugasan PR seluruh kelas maksimal yang bisa dihitung honornya adalah sebanyak 10 kali penugasan.
  2. Memberikan kelas tutorial: membahas materi dan juga PR. Maksimal jumlah pertemuan tutorial yang bisa dihonor sebanyak 10 kali pertemuan, termasuk juga jika ada beberapa kelas untuk matakuiah tersebut, akumulatif total pertemuan seluruh kelas maksimal yang bisa dihitung honornya adalah sebanyak 10 kali pertemuan. Asisten perlu bertemu dengan peserta kelas untuk menanyakan jadwal mereka yang dapat digunakan untuk tutorial dan menanyakan ke Bag. Pengajaran Fakultas tentang kesediaan ruang pada waktu yang disepakati dengan peserta kelas. Presensi kelas dapat diminta ke Bag. Pengajaran dan harus diisi oleh peserta kelas ketika kelas tutorial berlangsung.

Khusus untuk MK Fisika Dasar II, asisten hanya perlu menghubungi Dr. Moh Adhib Ulil Absor untuk penugasannya.

Catatan: Jika terdapat hal yang perlu ditanyakan, dapat menghubungi via WA Pak Romy (085778921821).

[pdf-embedder url=”http://web10.opencloud.dssdi.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/440/2018/02/DATA-ASSISTEN-genap-2018-v2.pdf” title=”DATA ASSISTEN genap 2018 v2″]

Download file

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.