Tawaran pembinaan Program Kerativitas Mahasiswa (PKM 2017)

Hal : Tawaran pembinaan Program Kerativitas Mahasiswa (PKM 2017)
Tanggal Pengumuman: 26 September 2017

Untuk mewadahi minat mahasiswa Program Studi Fisika UGM dalam rangka kegiatan ekstrakulikuler yang bemuansa akademis, maka Program Studi Fisika UGM dengan ini
mengadakan penjaringan kelompok peserta untuk kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk tahun pendaftaran 2017. Adapun kriteria kelompok peserta tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Kelompok tersebut terdiri dari mahasiswa-mahasiswa aktif Prodi Fisika angkatan 2015-2017
  2. Setiap kelompok mahasiswa yang terdiri dari 3-5 orang mahasiswa.
  3. Setiap kelompok mahasiswa pendaftar menyiapkan tema yang akan dikerjakan dan dosen Prodi Fisika yang hendak dijadikan sebagai dosen Pembina PKM kelompok tersebut.

Selanjutnya, kelompok yang mendaftar akan dicarikan dosen pembina dari Prodi Fisika UGM yang sesuai (atau sesuai dengan permintaan kelompok tersebut jika dosen tersebut masih available) untuk dibina dalam mempersiapkan proposal PKM yang hendak diajukan. Pembinaan berkelanjutan akan terus dilakukan untuk setiap tahap seleksi jika kelompok mahasiswa tersebut lolos.
Pendaftaran dapat disampaikan melalui WA: 085778921821 (Pak Romy) atau melalui perwakilan KFGAMA yang ditunjuk kemudian (silahkan ditanyakan ke KFGAMA) . Pendaftaran ditutup hingga tanggal 9 Oktober 2017.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.