Hasil seleksi asisten matakuliah Prodi Fisika Sem I T.A 2018/2019 Tanggal : 14 September 2018

Berikut diumumkan hasil seleksi asisten matakuliah wajib di Prodi Fisika FMIPA UGM dan matakuliah Fisika Dasar I di FMIPA UGM untuk Sem I T.A 2018/2019. Mohon asisten yang ditunjuk dapat segera menghubungi dosen masing-masing matakuliah yang bersangkutan segera untuk menanyakan tugas masing-masing. Penugasan dapat segera dilaksanakan sejak pengumunan ini disampaikan.

Khusus untuk MK Fisika Dasar I, pelaksanaan asistensi dikoordinir oleh Dr. Ahmad Kusumaatmaja. Silahkan menghubungi beliau untuk mengetahui penugasan dan hal terkait lainnya.

Untuk asisten matakuliah wajib Prodi Fisika, deskripsi tugasnya adalah sebagai berikut:

  1. Mengoreksi PR: Maksimal 10 kali penugasan PR permatakuliah perkelas.
  2. Memberikan kelas tutorial: membahas materi tutorial yang ditugaskan dosen kelas dan/atau juga membahas PR. Maksimal jumlah pertemuan tutorial yang bisa dihonor sebanyak 10 kali pertemuan. Asisten perlu bertemu dengan peserta kelas untuk menanyakan jadwal mereka yang dapat digunakan untuk tutorial dan menanyakan ke Bag. Pengajaran Fakultas tentang kesediaan ruang pada waktu yang disepakati dengan peserta kelas. Presensi kelas dapat diminta ke Bag. Pengajaran dan harus diisi oleh peserta kelas ketika kelas tutorial berlangsung.

# Catatan:
1. Jika terdapat hal yang perlu ditanyakan, dapat menghubungi via WA Pak Romy (085778921821).
2. Khusus asistensi matakuliah wajib prodi, akan dibuatkan grup WA untuk koordinasi lebih lanjut.

File